Yayasan An-Nizam Medan Berangkatkan Dua Kepala Sekolah dan Dua Wakil Ke Tanah Suci


sd-annizam.com


sd-annizam.com, Medan - Sebelumnya Ketua Yayasan Sech Oemar Bin Salmin Bahadjadj Perguruan Islam An-Nizam Medan, Ir. H. Ali Umar memanggil dua Kepala Sekolah dan dua Wakil Kepala Sekolah ke Ruang Meeting Yayasan, Jum’at lalu (29/11).

Dalam pertemuan tersebut Ketua Yayasan yang didampingi Sekretaris Dr. H. Salmin, Sp.A mengungkapkan niat ikhlasnya untuk memberangkatkan mereka ke Tanah Suci melaksanakan ibadah Umroh.

Hal ini diberikan sebagai bentuk penghargaan yang didasari oleh penilaian Yayasan terhadap staf yang berdedikasi tinggi dalam mengembangkan dan memelihara nama baik Perguruan Islam An-Nizam. 

“Harapan saya dengan penghargaan dalam bentuk memberangkatkan Umrah ini, semoga dapat meningkatkan pelayanan dan rasa tanggung jawab dalam bertugas”, ucap Bapak Ali Umar.

“Dan dengan Umrah inilah sebagai salah satu sarana untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah dan meningkatkan kecintaan kita kepada Rasulullah, oleh karena itulah peliharalah niat agar tidak terkontaminasi dengan hal dapat melalaikan”, tambah beliau.

“Terkhusus kami memohon Do’a untuk orang tua kami Sech Oemar Bin Salmin Bahadjadj yang telah merintis berdirinya Yayasan di tahun 1963 yang lalu. Selamat jalan, Selamat menjalankan Ibadah Umroh,” ucapnya mengakhiri sambutan.

Setelah memberikan kata sambutan, Bpk Ali Umar menyerahkan perlengkapan umroh kepada Bapak Darwis, M.Pd.I (Ka SD), Bapak Nirmansyah Hasibuan, MA (Wakil Ka. SD), Bapak DR (Chan) Sularno, MP (Ka SMA) dan Bapak Safril Aritonang, S.Pd (Wakil Ka. SMP).
Hadir dalam pertemuan tersebut, Bapak Drs. H. Hasnan Syarief Panggabean M.Pd, selaku Ka. SMP dan menjabat Koordinator Pendidikan yang turut mendampingi rombongan ke Tanah Suci, Buya Drs. H. Legimin Syukri (Kepala TKA) dan Bapk Hafidh Djoko Handy L, SE, MM sebagai staff Yayasan. [mh/vis]



0 komentar:

.




VISI - MISI SEKOLAH

VISI

"Berupaya Menjadikan SD Islam An-Nizam Sebagai SD Berkualitas yang Unggul Dalam Ilmu Pengetahuan dan Akhlaq Islami".

MISI

1. Memberikan pelatihan dan studi banding bagi guru dalam rangka meningkatkan mutu pengajaran.

2. Menjalin hubungan kerja sama dengan Masyarakat dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di Sekolah.

3. Menegakkan disiplin kerja dan disiplin belajar di lingkungan sekolah dengan sepenuh hati.

4. Berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang bertujuan meningkatkan prestasi Murid, Guru, dan Sekolah.

______________________________

YAYASAN PERGURUAN ISLAM AN-NIZAM MEDAN

Jalan Tuba II/Perjuangan No. 62
Medan Denai - 20226


Telp. (061) 7341542 - Fax. (061) 7350605
Contac Person >> 0822 7373 8465 atau 0812 6517 5930
Facebook >> annizams@gmail.com
Twitter >> @sd_annizam