DARA “An-Nizam” Dapat Emas Di Kolam Renang UNIMED


Bpk. Nirman di dampingi Bpk. Ilyas Sedang Menyerahkan Medali Kepada Dara Rizkia Herlian - (Photographer - sd-annizam.com/mhvis)


sd-annizam.com, Medan, Dara Rizkia Herlian, Siswi kelas V Arafah SD Islam An-Nizam Medan mengumpulkan tiga medali dari “Kejuaraan Renang Antar Sekolah Se-Kotamadya Medan” yang dilaksanakan di ASC Swimming Pool Unimed, Sabtu, 4 Mei 2013 lalu.

Anak kedua Bpk. Syah Herlian Reff dan Ibu Ema Hedrianti ini, mulai menunjukkan bakat atlitnya sejak duduk dibangku kelas tiga atau pada tahun 2011 yang lalu. Mulai sejak itu, gadis manis yang akrab disapa Dara ini terus mengasah kemampuannya dalam latihan dibawah bimbingan Bpk Ismal Sinaga, S.Pd.

Kepada Kepala Sekolah SD Islam An-Nizam menyampaikan bahwa prestasi yang diperolehnya saat ini merupakan bukti kesungguhannya untuk berpartisifasi dalam membesarkan dan mengharumkan nama baik sekolah ditengah-tengah masyarakat.

Pada kesempatan itu juga, Kepala Sekolah SD Islam An-Nizam Bpk. Darwis, S.Ag berpesan melalui Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Bpk. Nirmansyah Hasibuan, MA. Semoga prestasi yang diperoleh dapat memacu semangat baru untuk terus berprestasi tidak hanya ditingkat Kota Medan tapi juga ditingkat Nasional. Dan dapat menularkan semangat kepada teman-temannya agar ikut berprestasi.

Dalam penyerahan medali kepada Dara, Bpk. Nirmansyah Hasibuan, MA. Mengatakan ” Atas nama Kepala Sekolah dan Keluarga Besar SD Islam An-Nizam Medan kami mengucapkan terima kasih kepada Dara yang telah berprestasi atas nama sekolah dan kepada panitia penyelenggra kami harapkan agar di even-even prestasi selanjutnya kami tetap diikut sertakan”. Tandasnya mengakhiri pembicaraan. 
                       
Berikut Hasil Prestasi  Dara Rizkia Herlian dalam “Kejuaraan Renang Antar Sekolah Se-Kotamadya Medan” yang dilaksanakan di ASC Swimming Pool Unimed, Sabtu, 4 Mei 2013 :

1.  Medali Emas (Juara I)           kategori Gaya Dada   100 m Putri KU IV 
2.  Medali Perak (Juara II)         kategori  Gaya Bebas 100 m Putri KU IV
3.  Medali Perunggu (Juara III)  kategori Gaya Dada    50m  Putri   KU IV 

*(NH/MA)



1 comment:

.




VISI - MISI SEKOLAH

VISI

"Berupaya Menjadikan SD Islam An-Nizam Sebagai SD Berkualitas yang Unggul Dalam Ilmu Pengetahuan dan Akhlaq Islami".

MISI

1. Memberikan pelatihan dan studi banding bagi guru dalam rangka meningkatkan mutu pengajaran.

2. Menjalin hubungan kerja sama dengan Masyarakat dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di Sekolah.

3. Menegakkan disiplin kerja dan disiplin belajar di lingkungan sekolah dengan sepenuh hati.

4. Berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang bertujuan meningkatkan prestasi Murid, Guru, dan Sekolah.

______________________________

YAYASAN PERGURUAN ISLAM AN-NIZAM MEDAN

Jalan Tuba II/Perjuangan No. 62
Medan Denai - 20226


Telp. (061) 7341542 - Fax. (061) 7350605
Contac Person >> 0822 7373 8465 atau 0812 6517 5930
Facebook >> annizams@gmail.com
Twitter >> @sd_annizam