Serunya "Menikmati Hari Pendidikan Nasional" di Tapian Daya


sd-annizam.com


Bapak Darwis S.Ag sedang mengunjungi salah satu Stan
(Photographer - sd-annizam.com/mhvis)



sd-annizam.com, Medan - Pameran Pendidikan Kota Medan 2013 di Pekan Raya Sumatera Utara Tapian Daya, hari ini dibuka (Kamis, 2/5).

Pameran yang digelar dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional menjadi momen penting untuk mengetahui kualitas dan perkembangan dunia pendidikan.



Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan, Bapak Parluhutan Hasibuan mengatakan kepada wartawan, Rabu (1/5), pameran ini menjadi wadah bagi para sekolah dan pelajar untuk menunjukkan berbagai prestasi dan kualitasnya kepada masyarakat luas.

“Apa yang menjadi tujuan pameran pendidikan ini, diharapkan mampu meningkatkan kualitas sekolah dan kreativitas pelajar,” katanya. (waspadamedan.com)



Hal senada juga diucapkan oleh kepala sekolah berprestasi Kota Medan, Bapak Darwis, S.Ag, dengan acara  seperti ini kita subjek pendidikan akan mengetahui keberhasilan-keberhasilan yang telah kita capai, dan tentunya setiap kebaikan-kebaikan yang kita lakukan teruslah kita lakukan, dan setiap kekurangan kita teruslah kita perbaiki. Semua itu kita lakukan dengan satu tekad untuk membangun pendidikan di negeri yang kita cintai ini, Indonesia.



Disisi lain, Bapak Darwis, S.Ag selaku Kepala Sekolah SD Islam An-Nizam, membawa puluhan anak muridnya dalam acara tersebut. 

Mereka terlihat sangat menikmati apa yang disajikan dalam acara tersebut, mulai dari penampilan panggung sampai kepada stan kreativitas  sekolah.




“Kami  sangat senang dapat berkunjung di acara ini, penampilan kreativitas siswa di  panggung menarik,  stan kreativitas siswa  bagus, apalagi kakak-kakak penjaga stannya juga sangat ramah, saya senang sekali,” ujar salah seorang siswa SD Islam An-Nizam, Difa.




"Salah seorang Murid SD An-Nizam, Reza, sedang melihat demonstrasi Karya Murid SMK"



"Murid-murid bergiliran menggunakan teropong bintang"



"Murid-murid demonstrasi penggunaan mikroskop, dibimbing murid SMA yang menjaga Stan"



"Foto bersama dengan ular piton piaraan di salah satu Stan"


Dalam pameran pendidikan Kota Medan 2013 juga digelar serangkaian kegiatan diantaranya, lomba power point tingkat SMP, Festival Ekstrakurikuler tingkat SMA/SMK, Toefl Competition, Pentas Seni TK dan Perlombaan Tari Daerah Tingkat SD.

Di harapkan pameran pendidikan ini menjadi wadah bagi  sekolah-sekolah dan pelajar-pelajar untuk saling bersilaturrahim, dan menunjukkan berbagai prestasi dan kualitasnya kepada masyarakat luas. Sehingga masyarakat tahu kemajuan yang telah dicapai sekolah-sekolah di seluruh Kota Medan. [mh/vis]



0 komentar:

.




VISI - MISI SEKOLAH

VISI

"Berupaya Menjadikan SD Islam An-Nizam Sebagai SD Berkualitas yang Unggul Dalam Ilmu Pengetahuan dan Akhlaq Islami".

MISI

1. Memberikan pelatihan dan studi banding bagi guru dalam rangka meningkatkan mutu pengajaran.

2. Menjalin hubungan kerja sama dengan Masyarakat dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di Sekolah.

3. Menegakkan disiplin kerja dan disiplin belajar di lingkungan sekolah dengan sepenuh hati.

4. Berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang bertujuan meningkatkan prestasi Murid, Guru, dan Sekolah.

______________________________

YAYASAN PERGURUAN ISLAM AN-NIZAM MEDAN

Jalan Tuba II/Perjuangan No. 62
Medan Denai - 20226


Telp. (061) 7341542 - Fax. (061) 7350605
Contac Person >> 0822 7373 8465 atau 0812 6517 5930
Facebook >> annizams@gmail.com
Twitter >> @sd_annizam