Alpenliebe Ajak Siswi An-Nizam Kreasi Barang Bekas


sd-annizam.com
Juni 2013


Foto : Penyerahan bingkisan untuk siswi SD Islam An-Nizam


sd-annizam.com, JAKARTA – Ada kabar gembira dari Alpenliebe Lollipop buat anak-anak di Sekolah Dasar (SD), khususnya di Kota Jakarta, Bandung dan Medan.

Staf humas Coorporate Zenostratcom, Amelia Zanete dalam pers rilis nya kepada MedanMagazine mengatakan, masih ada kesempatan bagi para siswa SD di Jakarta, Bandung dan Medan untuk memperebutkan total hadiah Rp 18 juta untuk 3 tim pemenang di masing-masing kota dengan mengikuti kompetisi Alpenliebe Kreasi Imajinasi Indonesia.

“Untuk itu segeralah unduh foto tiga dimensi hasil karya barang bekas hingga 10 Juni 2013 melalui website Alpenliebe Lollipop di www.alpenliebelolliland.com,” kata Amelia Zanete.

Untuk setiap hasil karya tim, diharapkan mengunduh minimal tiga foto yang menggambarkan tiga dimensi hasil karya (depan, samping, atas). Untuk informasi lengkap cara berpartisipasi dapat dilihat di www.alpenliebelolliland.com dan fasilitas untuk memperkecil ukuran foto dapat memilih opsi www.resize-photos.com atau dengan memilih opsi ikon bertuliskan “Max 300 kb/foto‟ yang berada di halaman registrasi.

Sebagai motivasi dan apresiasi kepada para siswa, tim pemenang pertama dari masing-masing kota akan mendapatkan hadiah dana pendidikan sebesar Rp 10 juta rupiah dan piala. Tim pemenang kedua akan mendapatkan hadiah dana pendidikan sebesar Rp 5 juta rupiah dan piala.

Tim pemenang ketiga akan mendapatkan hadiah dana pendidikan sebesar Rp 3 juta dan piala. Para pemenang akan diumumkan melalui website dan surat pemberitahuan ke sekolah pada 17 Juni 2013.

Melalui Kreasi Imajinasi ini, Alpenliebe Lollipop ingin mengajak anak-anak Indonesia untuk aktif berkompetisi dan kreatif mewujudkan imajinasi mereka melalui kreasi barang bekas.

Sebagai penyelenggara Kampanye Kreasi Imajinasi, Alpenliebe Lollipop berharap orang tua dan guru memotivasi dan mendukung para siswa untuk mengikuti yang memberikan dampak positif dan tentunya keceriaan bagi anak-anak Indonesia.

Alpenliebe Lollipop sebagai produk permen yang selalu membawa keceriaan pada anak Indonesia telah meluncurkan Kampanye “Kreasi Imajinasi” Indonesia mulai 1 Mei 2013 yang lalu hingga 10 Juni 2013. Kampanye “Kreasi Imajinasi” diluncurkan sebagai bentuk inisiatif Alpenliebe Lollipop untuk meningkatkan kreativitas anak Indonesia dengan cara mengajak siswa-siswi berusia 8-12 tahun yang duduk di bangku Sekolah Dasar di tiga kota di Indonesia,yaitu Jakarta, Bandung, dan Medan untuk berkompetisi dalam menghasilkan berbagai kreasi dengan menggunakan barang-barang bekas.

Untuk di Kota Medan, di antara pesertanya, adalah para siswa-siswi SD swasta Harapan 1 dan SD An-Nizam, Medan telah mengikuti even ini dan telah memamerkan hasil karyanya saat kunjungan Alpenliebe Kreasi Imajinasi Indonesia ke sekolah-sekolah di Medan. [edit-mh/vis]*



*http://www.medanmagazine.com/alpenliebe-ajak-anak-kreasi-barang-bekas/

____________________________________________________________________________

INDONESIA :

YAYASAN PERGURUAN ISLAM AN-NIZAM MEDAN
Jalan Tuba II/Perjuangan No. 62 
Medan Denai - 20226

Telp. (061) 7341542 - Fax. (061) 7350605
CP. 0823 6613 3650
FB :  annizams@gmail.com
Twitter : @sd_annizam


0 komentar:

.




VISI - MISI SEKOLAH

VISI

"Berupaya Menjadikan SD Islam An-Nizam Sebagai SD Berkualitas yang Unggul Dalam Ilmu Pengetahuan dan Akhlaq Islami".

MISI

1. Memberikan pelatihan dan studi banding bagi guru dalam rangka meningkatkan mutu pengajaran.

2. Menjalin hubungan kerja sama dengan Masyarakat dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di Sekolah.

3. Menegakkan disiplin kerja dan disiplin belajar di lingkungan sekolah dengan sepenuh hati.

4. Berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang bertujuan meningkatkan prestasi Murid, Guru, dan Sekolah.

______________________________

YAYASAN PERGURUAN ISLAM AN-NIZAM MEDAN

Jalan Tuba II/Perjuangan No. 62
Medan Denai - 20226


Telp. (061) 7341542 - Fax. (061) 7350605
Contac Person >> 0822 7373 8465 atau 0812 6517 5930
Facebook >> annizams@gmail.com
Twitter >> @sd_annizam